Cari Blog Ini

WANA ADVERTINDO

STICKER Solution - >>> Wrapping, Branding Mobil, Sticker Dinding, Wall Sticker, Cutting Sticker,


KAOS DESIGN MU - >>> Cutting Sticker untuk Baju/Kaos. Kaos Polos, Kaos Sablon Plastisol


Sidoarjo Pasuruan Mojokerto Dan Sekitarnya

Pengertian dan Kelebihan Branding Mobil

Silahkan dan terima kasih telah datang di branding mobil kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda. Jadi jangan lewatkan informasi yang telah kami sajikan.

Pemasangan striker branding mobil belakangan ini kian hari makin meningkat sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau usaha bisnis yang memerlukan promosi branding untuk usahanya, maka tidak sedikit pula jasa pemasangan stiker branding yang tersebar dimana-mana dengan harga relatif murah dan bersaing.

Car Branding adalah outdoor advertising yang menggunakan mobil sebagai media, sehingga mencapai target lebih banyak orang setiap harinya.

Kami mengubah mobil niaga Anda menjadi media promosi yang akan menarik perhatian ribuan orang setiap harinya dimana pun mobil niaga Anda berada.

Kelebihan Stiker Mobil :

  1. Stiker yang dipasang ke seluruh bodi mobil alias body wrapping bisa melindungi warna cat asli. sebab, bodi mobil yang terpapar sinar UV secara langsung bisa membuat warna pudar.
  2. Stiker bisa mencegah timbulnya jamur. Banyak faktor yang menyebabkan jamur muncul, seperti guyuran air hujan yang tak langsung dilap atau dibersihkan.
  3. Stiker bisa melindungi bodi dari goresan yang tak diinginkan. Bukan tak mungkin saat macet-macet ria, mobil terbaret kendaraan roda 2 kan? Apalagi jika ada tangan iseng yang dengan sengaja menggores bodi mobil.
  4. Menggunakan stiker juga bisa menghemat waktu dan biaya untuk perawatan. Tak perlu melakukan wax bodi, karena setelah dicuci mobil yang berlapis stiker hanya cukup dilap hingga kering dan bersih.
  5. Body wrapping juga bisa menjaga nilai jual kembali (resale value), karena cat dan warna asli tetap terjaga dan kinclong seperti mobil baru keluar dari dealer.

Pekerjaan pasang sticker branding mobil ini memang perlu keahlian dan kehati-hatian. Jika tidak, bisa ‘kacau’ hasilnya. Maka dari itu kami mempekerjakan orang - orang yang ahli dibidangnya sehingga mengetahui apa yang diinginkan oleh pelanggan.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk datang di web kami. Kunjungan Anda selanjutnya kami nantikan.



0 comments:

Posting Komentar