Cari Blog Ini

WANA ADVERTINDO

STICKER Solution - >>> Wrapping, Branding Mobil, Sticker Dinding, Wall Sticker, Cutting Sticker,


KAOS DESIGN MU - >>> Cutting Sticker untuk Baju/Kaos. Kaos Polos, Kaos Sablon Plastisol


Sidoarjo Pasuruan Mojokerto Dan Sekitarnya

Cara Memasang Branding Mobil yang Harus Anda Tahu

Sebelum Anda melakukan Branding Mobil, Anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa harga yang harus dikeluarkan. Apalagi saat ini branding pada mobil terbukti dapat memajukan usaha Anda. Branding mobil merupakan salah satu kegiatan yang saat ini banyak dilakukan oleh banyak orang. Sebab cara ini terbukti ampuh dalam memperkenalkan produk.

Apalagi jika produk yang Anda produksi masih baru. Sehingga belum dikenal oleh masyarakat. Sebab selama mobil tersebut digunakan kemana saja maka semua orang akan melihat dan membaca apa yang tertulis di badan mobil. Branding mobil biasanya menggunakan stiker yang dapat Anda pesan. Namun memasang stiker ini tidaklah mudah. Sebab dibutuhkan beberapa teknik agar hasilnya rapi.

Apabila Anda tidak pintar memasangnya maka dapat menyuruh orang yang telah ahli. Namun memasang ini juga dapat Anda lakukan secara sendiri asal mengetahui teknik yang digunakan.

Ada 2 cara untuk memasang Stiker yaitu Teknik Kering dan Teknik Basah. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

1.Teknik kering

Apabila Anda menggunakan teknik ini. Namun masih pemula maka ada baiknya hindari. Sebab teknik ini sedikit susah serta memerlukan kesabaran yang tinggi. Ditambah lagi Anda juga harus lebih hati-hati.

Jadi Anda dapat menggunakan teknik ini apabila telah jago dan sering memasang stiker branding ini. Teknik ini dilakukan diawali dengan menata stiker ke badan mobil dengan cara dijepit menggunakan magnet.Kemudian letakkan stiker ke bagian yang Anda inginkan. Kelupaslah stiker dengan perlahan dan hati-hati disertai dengan gosokan yang pelan. Hal ini dilakukan agar stiker dapat terpasang dengan baik dan hasilnya rapi.

Tentunya ketika menentukan tempat untuk stiker tersebut dipasang. Maka Anda harus perhatikan juga apakah miring atau tidak. Sebab apabila miring maka dapat terlihat tidak rapi.

Karena harus digosok secara perlahan maka diperlukan kesabaran. Apalagi melakukannya tidak sebentar. Anda ingin stiker tersebut benar-benar menempel di badan mobil.

2. Teknik basah

Apabila Anda masih pemula, maka sangat pas jika menggunakan teknik yang satu ini. Sebab selain mudah juga tidak membuat Anda repot. Hal ini dikarenakan cara ini menggunakan bantuan air biasa. Maupun air yang telah dicampurkan dengan sabun atau shampo.

Karena teknik ini diawali dengan pengelupasan stiker. Kemudian  semprotkan air atau air yang telah dicampur sabun pada bagian lapisan pelindungnya. Setelah itu baru Anda dapat mengatur stiker tersebut pada bagian badan mobil.
Cara ini sebenarnya mempermudah Anda dalam mengatur posisi stiker. Ketika dipasang sambil digosok dengan perlahan agar dapat menempel dengan sempurna dan bagus sekaligus mengeluarkan air.

Dengan menggunakan cara ini maka Anda tidak memerlukan waktu yang lama dalam memasang stiker. Sebab hanya memakan waktu 2 hingga 4 jam. Namun Anda juga harus teliti ketika memasang stiker dengan teknik ini.

Sebab Anda harus pastikan bahwa tidak ada air yang menumpuk pada bagian stiker yang terlipat. Karena air tersebut tidak dapat dikeluarkan. Serta dapat membuat stiker tidak merekat dengan kuat. Sehingga menurunkan kualitasnya dan membuat mobil terlihat jelek.

Oleh sebab itu tidak hanya harus memperhatikan cara pemasangannya. Namun juga harus diperhatikan desain stiker tersebut agar tidak terlihat aneh ketika akan dipasang di mobil nanti.

Anda dapat melihat contoh desainnya pada internet atau pada mobil yang telah dibranding. Sebab memilih desain stiker sangatlah merepotkan. Serta akan membingungkan Anda apabila belum pernah memesan stiker branding. Karena itu wajib untuk mencari atau melihat contoh branding mobil agar tidak salah pilih.




0 comments:

Posting Komentar