Cari Blog Ini

WANA ADVERTINDO

STICKER Solution - >>> Wrapping, Branding Mobil, Sticker Dinding, Wall Sticker, Cutting Sticker,


KAOS DESIGN MU - >>> Cutting Sticker untuk Baju/Kaos. Kaos Polos, Kaos Sablon Plastisol


Sidoarjo Pasuruan Mojokerto Dan Sekitarnya

Pengertian dan Kelebihan Wall Stiker atau Wall Branding

Wall sticker merupakan sebuah media hiasan dinding berbentuk potongan dari sebuah desain, selain itu sebagai sarana promosi melalui media dinding. Setiap wall sticker telah dilengkapi lem seperti stiker pada umumnya yang berfungsi untuk menghias atau mempercantik tampilan dinding.

Kelebihan Wall Sticker
Selain harganya terjangkau, wall stciker dapat dengan mudah  dipasang dan diganti. Hal ini berbeda dengan pemasangan wallpaper yang memakan waktu lama dan harganya juga cenderung lebih mahal. Berikut kelebihan Wall Sticker :
1. Tahan Lama
2. Pemasangan Mudah Dengan Harga Terjangkau
3. Tidak Berbekas
4. Tak Hanya Dinding, Wall Sticker Dapat Ditempel Dimana Saja

Semua jenis  permukaan dinding yang datar dapat ditempeli wall sticker. Di dinding manapun yang penting rata dan bertekstur halus. Jika permukaan kurang bagus, daya rekat wall sticker akan berkurang.

Untuk dinding ruangan yang baru saja dilakukan pengecatan, sebaiknya pemasangan wall sticker menunggu hingga 3 minggu atau jika cat benar-benar kering. saat akan memasang wall sticker adalah bersihkan dahulu permukaan dinding. Pastikan tidak ada bekas air, kotoran, debu, atau minyak yang menempel. Kemudian bersihkan dinding dengan lap basah sampai benar-benar kering.

Stiker bisa juga di tempel di semua permukaan datar lainnya selain di dinding, misalnya di pintu, kaca, lemari es, mesin cuci, dan bayak lagi

Itu tadi penjelasan mengenai Wall Stiker atau Wall Branding.Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi kami.




0 comments:

Posting Komentar