Cari Blog Ini

WANA ADVERTINDO

STICKER Solution - >>> Wrapping, Branding Mobil, Sticker Dinding, Wall Sticker, Cutting Sticker,


KAOS DESIGN MU - >>> Cutting Sticker untuk Baju/Kaos. Kaos Polos, Kaos Sablon Plastisol


Sidoarjo Pasuruan Mojokerto Dan Sekitarnya

Pengertian, Manfaat dan Sifat bahan stiker untuk Branding Mobil

Car Branding memiliki fungsi sebagai media promosi, dimana suatu produk atau merk dagang yang dipromosikan dengan media bergerak yaitu seperti mobil, bis, truk dll. Metode promosi seperti ini terbukti sangat efektif dan efisien untuk sebuah toko atau perusahaan dan karna Car Branding ini termasuk iklan media luar ruang (out door) biasanya produk lebih mudah diingat oleh masyarakat luas.

Branding mobil adalah proses pengcoveran mobil menjadi media promosi atau informasi dengan memanfaatkan media pembentuk visual seperti sticker maupun cat. Pada umumnya proses branding mobil di lakukan pada bagian luar mobil atau body karena berkontak langsung pada pengguna jalan . bayangkan mobil anda menjadi media promosi yang akan menarik jutaan pasang mata di jalan.

Maanfaat dari Car Branding

  • Melindungi cat kendaraan Anda dari kerusakan, seperti kerikil, jalan kotor dan lecet kecil, sehingga kendaraan anda awe.t
  • Setelah sticker branding dilepas, kendaraan kembali ke kondisi semula seperti baru.
  • Sebuah desain warna-warni dan menonjol membantu untuk mencegah pencurian kendaraan.


Sifat bahan sticker yang digunakan untuk mobil 

  • Mudah dilepas – Jika suatu saat ingin melepas dan menggantinya dengan yang baru.
  • Fleksibel – Mudah dipasang dan dapat mengikuti setiap lekuk kendaraan anda.
  • Sangat mudah untuk dilaminasi/coating.

Sebelum di lakukan pemasangan mobil dalam keadaan yang bersih artinya sudah di cuci dan di bersihkan dari segala debu dan kotoran yang menempel di mobil Anda, sehingga ketika di lakukan pemasangan tidak ada noda atau debu yang bisa mempengaruhi hasil pemasangan sticker.

Kami mempekerjakan orang-orang yang ahli di bidang cutting stiker dan dekorasi mobil dan mereka tahu persis apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan yang ingin membuat branding mobil untuk keperluan bisnis mereka. Jadi setiap stiker branding yang ada di mobil anda nanti adalah sentuhan dari para profesional di bidangnya. Semua jenis mobil dapat kita branding  mulai dari kendaran oprasional seperti avanza dan granmax , mobil box , truck bus dan mobil mobil modif khusus untuk promosi.





0 comments:

Posting Komentar