Cari Blog Ini

WANA ADVERTINDO

STICKER Solution - >>> Wrapping, Branding Mobil, Sticker Dinding, Wall Sticker, Cutting Sticker,


KAOS DESIGN MU - >>> Cutting Sticker untuk Baju/Kaos. Kaos Polos, Kaos Sablon Plastisol


Sidoarjo Pasuruan Mojokerto Dan Sekitarnya

Pemasangan Branding Full Body & Color Mobil "BRI"

Makasih sudah mampir di toko kami branding mobil dengan berbagai pilihan mode yang bisa Anda pilih, yang pasti terbuat dari bahan yang berkualitas.

Kami bergerak dalam jasa branding mobil murah di Surabaya dengan tetap menjaga kualitas detail pemasangan. Seperti kita ketahui, kalau sticker akan menjadi pilihan cerdas dibandingkan pengecatan (airbrush) karena pada kenyataannya hasil printing sticker lebih menyerupai obyek gambar nyata dibandingkan penyemburan cat.

Kami mengubah mobil niaga Anda menjadi media promosi yang akan menarik perhatian ribuan orang setiap harinya dimana pun mobil niaga Anda berada.

Car Branding adalah outdoor advertising yang menggunakan mobil sebagai media, sehingga mencapai target lebih banyak orang setiap harinya.

Manfaat Branding Mobil :

  1. Memberikan daya tarik untuk konsumen
  2. Lebih mudah mendapatkan loyalitas pelanggan
  3. Membuka peluang perusahaan untuk menetapkan harga jual
  4. Peluang untuk pelaku usaha melakukan diferensiasi produk
  5. Menjadikan ciri tertentu dalam membedakan produk

Sebelum di lakukan pemasangan mobil dalam keadaan yang bersih artinya sudah di cuci dan di bersihkan dari segala debu dan kotoran yang menempel di mobil Anda, sehingga ketika di lakukan pemasangan tidak ada noda atau debu yang bisa mempengaruhi hasil pemasangan sticker.

Kami mempekerjakan orang-orang yang ahli di bidang cutting stiker dan dekorasi mobil dan mereka tahu persis apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan yang ingin membuat branding mobil untuk keperluan bisnis mereka. Jadi setiap stiker branding yang ada di mobil anda nanti adalah sentuhan dari para profesional di bidangnya. Semua jenis mobil dapat kita branding  mulai dari kendaran oprasional seperti avanza dan granmax , mobil box , truck bus dan mobil mobil modif khusus untuk promosi.

Terimakasih telah mengunjungi kami. Kami tunggu kunjungan Anda selanjutnya.

Proses pemasangan dan pengerjaan Branding Mobil :





0 comments:

Posting Komentar