Cari Blog Ini

WANA ADVERTINDO

STICKER Solution - >>> Wrapping, Branding Mobil, Sticker Dinding, Wall Sticker, Cutting Sticker,


KAOS DESIGN MU - >>> Cutting Sticker untuk Baju/Kaos. Kaos Polos, Kaos Sablon Plastisol


Sidoarjo Pasuruan Mojokerto Dan Sekitarnya

Pemasangan Branding Mobil Full Body & Color di Surabaya dan sekitarnya

Selamat datang di blog kami branding mobil kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Pemasangan striker branding mobil belakangan ini kian hari makin meningkat sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau usaha bisnis yang memerlukan promosi branding untuk usahanya, maka tidak sedikit pula jasa pemasangan stiker branding yang tersebar dimana-mana dengan harga relatif murah dan bersaing.

Car Branding adalah outdoor advertising yang menggunakan mobil sebagai media, sehingga mencapai target lebih banyak orang setiap harinya.

Apa kelebihan Branding mobil ?

  • Branding mobil  memiliki banyak kelebihan salah satunya dalam segi harga, untuk sejenis promosi outdoor branding mobil termasuk media promosi yang cukup terjangkau.
  • Prosesnya yang mudah dan cepat,  pembuatan branding mobil cukup cepat hanya membutuhkan waktu 2 - 3 hari setelah proses design fix.
  • Flexibel untuk target promosi, tidak seperti media promosi outdoor lain  seperti bilboard yang hanya bisa diam dan menunggu target kita melihat . iklan di mobil lebih menjanjikan karena mobil yang bersifat kendaraan berjalan kini menjadi reklame berjalan yang dapat menuju targetnya
  • Lebih menarik , tentu mobil yang memiliki visual di bodynya akan lebih mencolok dan menarik design dalam branding cukup menentukan kesuksesan saat iklan di mobil

Sebelum di lakukan pemasangan mobil dalam keadaan yang bersih artinya sudah di cuci dan di bersihkan dari segala debu dan kotoran yang menempel di mobil Anda, sehingga ketika di lakukan pemasangan tidak ada noda atau debu yang bisa mempengaruhi hasil pemasangan sticker.

Kami mengubah mobil niaga Anda menjadi media promosi yang akan menarik perhatian ribuan orang setiap harinya dimana pun mobil niaga Anda berada.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk main ke web kami. Kunjungan Anda selanjutnya sangat kami nantikan

Proses pemasangan dan pengerjaan Branding Mobil :




0 comments:

Posting Komentar